5 Hal Positif dari Ganteng-Ganteng Serigala

Hari ini saya dan teman saya menemukan sesuatu yang mungkin tidak ditemukan oleh orang lain, yaitu ada sisi positif yang bisa diambil dari salah satu sinetron yang tayang disalah satu televisi swasta, Ganteng-Ganteng Serigala atau biasa disebut dengan akronim GGS. Serial yang satu ini menceritakan tentang ehhmmm.... jujur saya tidak tahu apa cerita yang ada dalam sinetron ini karena saya baru kali ini nonton acara ini lebih dari dua menit di hari ini. So, daripada kelamaan inilah hal-hal positif yang bisa diambil dari sinetron ini.

1.  Menjadi subjek bullying
Sebagaimana kita ketahui bersama, kita selalu membutuhkan hiburan dan walaupun GGS ini dibuat dalam rangka menghibur masyarakat Indonesia, tapi kenyataannya berlawanan. Sinetron yang sebenarnya ditargetkan di pasar remaja justru ditonton oleh anak-anak SD dan sebagian kecil anak SMP, dengan storyline yang terlalu berbelit-belit (kata teman saya) dan berbagai macam efek yang sangat jelas terlihat sebagai hasil editan yang gagal sebagaimana yang saya lihat hari ini, membuat acara yang satu ini menjadi salah satu bahan guyonan yang dapat dikategorikan menghibur. Jadi, perlu untuk digarisbawahi bahwa, “yang menghibur bukanlah acaranya melainkan berbagai kekurangan yang ada di dalamnya sehingga kita dapat tertawa karenanya”.

2.  Mengisi waktu luang
Dalam hal ini yang saya maksudkan mengisi waktu luang adalah menunggu pertandingan sepakbola yang akan ditayangkan di stasiun televisi yang sama dengan acara ini dan yang lebih parahnya lagi pertandingan tersebut ditayangkan tepat setelah acara ini selesai. Itulah sebabnya saya rela menonton acara ini sampai tertawa terbahak-bahak bersama teman saya, demi menanti pertandingan antara Liverpool vs Man Utd.

3.  Mencari inspirasi
Sebagaimana yang kalian lihat pada tulisan ini, GGS adalah acara yang sungguh inspiratif dan hal itu terbukti dengan terbitnya postingan ini. Sebenarnya banyak sekali inspirasi yang dapat kalian semua temukan dalam acara ini. Lihat saja anak-anak SD yang pacaran, salah satu inspirasi dari hal itu adalah sinetron ini. Maka dari itu buat kalian yang jomblo dan pengen punya pacar tontonlah GGS. Anak SD aja bisa masak lo enggak???

4.  Belajar bahasa baru
Seperti sinetron-sinetron lainnya, GGS memiliki berbagai macam bahasa yang sebelumnya tidak kita ketahui. Bahasa-bahasa yang terdapat pada sinetron secam ini biasanya diilhami dan digunakan oleh mereka yang berada di jenjang pendidikan menengah seperti SMP dan SMA.

5.  Hemat baterai remote TV
Yahh... daripada gonta-ganti channel TV dan kelewatan pertandingan bolanya mending nonton ini aja, yang penting bisa nonton bola. Bodo amat dah mau dikatain kaya gimana juga yang penting gue bisa nonton bola dan untuk itu, inilah pengorbanan gue yang terbesar. Nonton GGS.


Ok, ini dulu postingan untuk hari ini. Lima hal positif yang bisa diambil dari GGS. Semoga bermanfaat dan salam GGS. Auuwww........... 

Post a Comment

0 Comments