Ponsel pintar terbaru Apple, inc : Iphone 6

Apple Iphone 6, varian terbaru ponsel premium pabrikan Apple, inc ini merupakan ponsel yang dirancang dengan berbagai kemudahan bagi golongan menengah keatas. Sebagaimana moti mereka, "kami hanya membuat produk berkualitas", varian terbaru ponsel pintar ini juga memiliki harga yang relatif mahal yang tentu saja sesuai dengan kompleksitas yang ditawarkan di dalamnya.

Seperti varian-varian Iphone sebelumnya, Apple Iphone 6 ini tidak menyediakan memori eksternal di dalamnya. Iphone 6 ini memiliki dua jenis varian yang keduanya menggunakan memori internal, 64 GB dan 128 GB dibalut dengan tampilan mewah layaknya varian Iphone yang sebelumnya ditambah balutan alluminium karbon yang mebuatnya terlihat makin mengkilat,

Dalam varian Iphone 6 ini juga dimasukkan berbagai fitur yang pada varian sebelumnya dianggap kurang optimal dan tentu saja Iphone 6 ini mengoptimalkan berbagai kelemahan yang ada pada varian Apple smartphone sebelumnya. Seperti yang saya katakan diatas, ada dua tipe tipe smartphone yang dirangkai dalam seri yang satu ini dengan ukuran monitor 4,7 inch dan 5,7 inch. Walaupun kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, taktis hanya berbeda lebar layar dan kapasitas memori internal, kedua varian Iphone 6 ini tetap dibanderol dengan harga yang berbeda.

Dalam varian ini juga dapat anda temui berbagai perbaikan dalam hal navigasi dan sensitifitas touchscreen yang melengkapi kekurangan pada varian Iphone sebelumnya. Apple Iphone 6 ini juga menambahkan browser augmented reality yang memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan internet dengan grafik tiga dimensi dan layaknya sedang berada di dunia nyata atau biasa disebut para developer sebagai real browser.

Kelebihan lain dari Iphone 6 ini adalah daya tahan baterai yang lebih lama  dari varian sebelumnya, tentu saja bila pemakaian digunakan dengan sewajarnya dan lebih spesial lagi karena dalam varian terbaru ini Apple, inc menambahkan teknologi anti air kedalam ponsel pintarnya.

Pada seri Iphone 6 dengan layar 6 mm juga dutambahkan sedikit variasi dengan warna putih yang dibalut dengan alluminium karbon yang membuatnya benar-benar mengkilat dan tentu saja terkesan sangat mewah seperti varian Apple, inc yang lainnya. Dalam Iphone 6 ini juga, Apple, inc memberikan 8 mega pixel kamera belakang dengan pengoptimalan cahaya rendah dengan menggunakan teknologi a7 soc yang memungkinkan kamera kembali fokus pada sudut yang sama setelah digunakan. Para developer biasa menyebutnya dengan light field technology.

Post a Comment

0 Comments